google-site-verification=XrgerKKCo__yZeL0L1eRf97iopuoBwpvBNSjTutKOWU 5 game yang bisa dimainkan di hp spek rendah | Ridho games

5 game yang bisa dimainkan di hp spek rendah

 

Game Battle Royale yang Cocok Untuk HP RAM 1GB, Enggak Cuma Free Fire!

7 Game Battle Royale yang Cocok Untuk HP RAM 1GB, Enggak Cuma Free Fire!
Ingin main game battle royale tapi HP cuma punya RAM 1GB? Jangan khawatir, Jaka punya beberapa rekomendasi game Battle Royale terbaik untuk HP kentang!

Kamu merasa sedih karena tidak bisa menikmat keseruan game battle royale seperti PUBG Mobile ataupun Call of Duty: Mobile?

Ingin sebenarnya merasakan hype-nya, apa daya HP cuma punya RAM 1GB. Mana ada game battle royale yang bisa dimainin dengan RAM segitu?

Jangan berkecil hati, geng! Ada banyak kok game battle royale yang cocok untuk HP RAM 1 GB, semuanya gratis!

DAFTAR ISI

  • Game Battle Royale RAM 1GB

  • Garena Free Fire: Fear Fire

  • Pixel Gun 3D: FPS Shooter & Battle Royale

    • Hopeless Land: Fight for Survival

    • Game Battle Royale Lainnya . . .

Game Battle Royale RAM 1GB

Mungkin kamu menganggap alternatif dari game PUBG adalah Garena Free Fire. Padahal, masih banyak game battle royale lain yang juga bisa kamu mainkan.

Game-game ini masih bisa dimainkan di HP dengan RAM 1GB, meskipun kompensasinya kamu harus menyetting grafis kamu serendah mungkin.

Lantas, apa saja game battle royale yang bisa kamu mainkan di HP kentangmu?

1. Garena Free Fire: Fear Fire

Game Battle Royale Ram 1gb 1 2f059

Sumber foto: YouTube

Game pertama yang ada di daftar ini tentu saja adalah Free Fire. Dari segi jumlah pemain, game ini mampu menyaingi PUBG Mobile.

Meskipun sering di-bully karena tidak memiliki pintu, game ini tetap ramai dimainkan. Kualitas grafis yang dimiliki sebenarnya juga sudah lumayan bagus.

Dalam satu kali pertandingan, akan ada 50 pemain yang saling bertarung untuk mendapatkan Booyah!

Kalau kamu enggan bermain sendirian, kamu juga bisa bermain bersama squad yang terdiri dari empat pemain.

Detail Garena Free Fire: Fear Fire Developer Garena International I Private Limited OS Minimal Android 4.0.3 ke atas Ukuran 64MB Download 100.000.000 ke atas Rating 4.3/5 (35.624.835)

2. Pixel Gun 3D: FPS Shooter & Battle Royale

Game Battle Royale Ram 1gb 2 F21ea

Sumber foto: Pinterest

Penggemar game dengan grafis piksel? Pasti kamu akan jatuh cinta dengan game Pixel Gun 3D yang satu ini.

Game ini memiliki beberapa mode permainan, salah satunya adalah battle royale. Pada mode ini, terdapat 2 peta yang bisa dimainkan oleh 100 orang sekaligus.

Dengan grafisnya yang kotak-kotak, skill yang kamu miliki adalah kunci utama untuk memenangkan permainan. Apalagi, game ini tidak memiliki fitur auto shoot dan auto-scope.

Mode permainan lain yang bisa dimainkan di game ini adalah Clan Forts, Zombie Apocalypse, Deathmatch, dan lain sebagainya.

Detail Pixel Gun 3D: FPS Shooter & Battle Royale Developer Pixel Gun 3D OS Minimal Android 4.1 ke atas Ukuran 80MB Download 50.000.000 ke atas Rating 4.2/5 (5.213.259)

3. Hopeless Land: Fight for Survival

Game Battle Royale Ram 1gb 3 02eac

Sumber foto: YouTube

Download Hopeless Land via Play Store

Selanjutnya ada game Hopeless Land: Fight for Survival yang juga lumayan seru untuk dimainkan. Bagaimana tidak, game battle royale ini memungkinkan kamu untuk mengendarai helikopter!

Ketika mengendarai helikopter, kamu akan merasakan sensasi pertarungan yang menegangkan. Jangan sampai tertembak atau kamu akan jatuh dan meledak!

Dalam satu permainan, game ini mampu dimainkan oleh 121 pemain sekaligus di berbagai lokasi. Pengembang game ini banyak memberikan sentuhan Asia untuk bangunan-bangunannya.

Game ini juga tidak membutuhkan smartphone dengan requirement tinggi agar bisa dimainkan.

Detail Hopeless Land: Fight for Survival Developer HK Hero Entertainment Co., Limited OS Minimal Android 4.1 ke atas Ukuran 54MB Download 10.000.000 ke atas Rating 4.0/5 (1.295.879)

Game Battle Royale Lainnya . . .

4. Creative Destruction

Game Battle Royale Ram 1gb 4 D48e8

Sumber foto: YouTube

Download Creative Destruction via Play Store

Ingin merasakan sensasi bermain game Fortnite di HP kentang kamu? Coba deh kamu mainin game Creative Destruction yang satu ini.

Kamu akan diterjunkan ke sebuah pulau bersama 99 pemain lainnya hanya untuk menentukan siapa yang akan menjadi pemenang terakhir.

Selain grafisnya, kemiripan lain antara game ini dan Fortnite adalah adanya fitur yang memungkinkan kita untuk membuat bangunan sebagai shelter kita.

Untuk itu, kita harus mengumpulkan beberapa material bahan yang dibutuhkan seperti batu dan kayu.

Detail Creative Destruction Developer NetEase Games OS Minimal Android 4.1 ke atas Ukuran 73MB Download 10.000.000 ke atas Rating 4.2/5 (917.820)

5. Battlelands Royale

Game Battle Royale Ram 1gb 5 70362

Sumber foto: Android Apk Mods

Download Battlelands Royale via Play Store

Kalau kamu mencari game battle royale yang sedikit berbeda, kamu bisa coba game Battelands Royale yang satu ini.

Game ini memiliki sudut pandang yang berbeda dan kontrol yang unik. Tujuannya sama, menghabisi semua lawan hingga berdiri sebagai pemenang terakhir.

Variasi permainan yang ada di game ini ada banyak. Kamu juga bisa memilih untuk bermain solo, duo, ataupun squad.

Satu pertandingan dalam game ini akan dimainkan oleh 32 pemain dan biasanya hanya berlangsung selama 3 hingga 5 menit.

Jadi, kalau kamu tipe orang yang malas bermain game battle royale karena durasinya yang panjang, game ini cocok untuk kamu.

Detail Battlelands Royale Developer Futureplay OS Minimal Android 4.1 ke atas Ukuran 94MB Download 10.000.000 ke atas Rating 4.2/5 (745.925)

Share on Google Plus

About Ridho games

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar